SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA WANAMULYA ## Segenap Pemerintah Desa Wanamulya Mengucapkan Selamat SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1439 H, Taqobalallohu minna wa mingkum, Minal Aidiin wal Faiziin, Mohon maaf lahir dan batin##

Bupati Pemalang Peduli Warga Cacat

Penyerahan Bantuan oleh Camat PemalangDalam rangka mensejahterakan warga masyarakat khususnya mereka yang mempunyai kelainan tubuh/cacat permanen, Bupati Pemalang melalui Dinas Sosial Kabupaten Pemalang memberikan bantuan kepada warga yang cacat permanen khususnya warga Desa Wanamulya.

Penyerahan Bantuan oleh Camat Pemalang

Bantuan diberikan langsung oleh Bapak Camat Pemalang, Suhirman, S.Sos.,M.Si mewakili Bapak Bupati Pemalang didampingi oleh Kepala Desa Wanamulya dan TKSK Pemalang pada hari Rabu tanggal 26 April 2017 sekitar jam 16.30 WIB sampai selesai. “Mudah-mudahan bisa membantu biaya hidup mereka yang cacat” demikian disampaikan Bapak Camat Pemalang saat menyerahkan bantuan langsung kepada penerima bantuan. Adapun warga Desa Wanamulya yang memperoleh bantuan karena cacat permanen yaitu : Suci Puspita Sari warga RT 005 RW 002 yang menderita Hydrocipalus dari bayi, Rahmat RT 001 RW 001, Kurniasih RT 006 RW 001 dan Ribut RT 008 RW 001 yang kesemuanya menderita kelumpuhan.

Kepala Desa Wanamulya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bapak Bupati Pemalang atas kepedulian kepada warganya yang cacat, mereka merasa dihargai dan diperhatikan oleh Pemerintah. Harapan kedepan, mudah-mudahan program ini bisa berlanjut baik kuantitas maupun kualitasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *