SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA WANAMULYA ##

Wanamulya Membuat Gerbang Pintu Masuk Desa

IMG-20170411-WA0012

Pintu masuk bagi sebuah Desa adalah hal yang bisa dibilang penting dan bisa menjadi sebuah icon atau simbol keberadaan suatu Desa, karena itu pemerintah Desa Wanamulya saat sekarang sedang melaksanakan pembangunan pintu masuk atau pintu gerbang yang menandai mulai masuk Desa Wanamulya, adapun dana pembangunannya diambil dari PAD tahun 2016 dan tahun 2017 Desa Wanamulya . Pembagunan ini dimulai akhir november 2016 sampai sekarang masih belum selesai.

Gerbang pintu masuk desa ini nanti akan di beri nama “Gerbang Cangkok Wijaya Kusuma” nama ini diambil dari salah satu versi cerita pewayangan bahwa “Cangkok Wijaya Kusuma” merupakan nama salah satu senjata ampuh milik Prabu Kresna yang merupakan titisan dari Dewa Wisnu. dengan nama ini diharapan bisa memberi nilai kebaikan bagi masyarakat Desa Wanamulya khususnya dan masyarakat Kabupaten Pemalang pada umumnya.

Semoga dengan dibangunnya gerbang ini yang merupakan tanda Masuknya Desa Wanamulya akan bisa menjadikan Wanamulya mudah dikenal dan diingat oleh siapa saja yang pernah lewat dan singgah di Desa ini serta bisa menambah esotiknya Desa Wanamulya.

IMG-20170325-WA0011
Bpk. Ribut Triyono Kades Wanamulya
IMG-20170325-WA0012
Kades Wanamulya Meninjau pembangunan pintu Gerbang
IMG-20170413-WA0028
Serka MUNDHOFIR Babinsa Desa Wanamulya

 

Facebook Comments

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Wanamulya Membuat Gerbang Pintu Masuk Desa

  1. Mantap semoga dengan adanya gerbang wanamulya
    Menjadi simbol mudahnya mengenal desa wanamulya…
    Semoga makin maju dan sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *