SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA WANAMULYA ##

Wanamulya menerima Kukerta Wasana Praja IPDN Tahun 2017

_MG_7333

Kabupaten Pemalang sebagai salah satu Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah pada tahun ini mendapatkan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) IPDN Wasana Praja Angkatan 24 Tahun 2017 yang tersebar di 4 Kecamatan, salah satunya di Kecamatan Pemalang. Desa-desa yang menerima Kunkerta yaitu Desa-desa di wilayah Pantura antara lain : Desa Lawangrejo, Desa Tambakrejo, Desa Bojongnangka dan Desa Wanamulya. Penerimaan Kunkerta IPDN dilakukan serentak di Pendopo Kabupaten Pemalang dilanjutkan di masing-masing Kecamatan.

_MG_7338

Kuliah Kerja Nyata IPDN 2017
Kuliah Kerja Nyata IPDN 2017

Desa Wanamulya sebagai salah satu desa yang menerima Kukerta IPDN menyambut kehadiran Praja IPDN di Balai Desa Wanamulya. Penyambutan langsung oleh Bapak Kepala Desa Wanamulya dan didampingi Perangkat Desa Wanamulya pada hari Rabu tanggal 26 April 2017 sekitar jam 12.15 WIB. Dalam sambutannya Kepala Desa menyampaikan terima kasih kepada Praja IPDN yang melakukan Kukerta di Desa Wanamulya sekaligus permohonan maaf apabila dalam penyambutan dan pelaksaan Kukerta di Desa Wanamulya banyak kekurangannya.

Praja IPDN yang melakukan Kukerta di Desa Wanamulya berjumlah 14 (empat belas) orangĀ  terdiri dari : 8 Praja Wanita dan 6 Praja Laki-laki dan didampingi oleh 1 orang Pembina. Para Praja IPDN dibagi menjadi 5 Program Studi (Prodi) yaitu Manajemen Keuangan, Kebijakan Pemerintahan, Manajemen Pembangunan, Manajemen Sumber Daya Manusia, dan Manajemen Pemerintahan. Praja-praja ditempatkan dimasing-masing Induk Semang yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Desa Wanamulya yaitu untuk Induk Semang Praja Wanita di rumah Ibu Kusriyah Dusun Wanasari RT 005 RW 002 dan untuk Induk Semang Praja Laki-laki dirumah Bapak Carto RT 007 RW 001.

Facebook Comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *