SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA WANAMULYA ## Segenap Pemerintah Desa Wanamulya Mengucapkan Selamat SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1439 H, Taqobalallohu minna wa mingkum, Minal Aidiin wal Faiziin, Mohon maaf lahir dan batin##

Sosialisasi dan pembentukan Panitia Pengangkatan Perangkat Desa

Setelah sekian lama dinanti banyak publik akhirnya tiba juga secara resmi Pemerintah Desa Wanamulya, memberikan sosialisasi kepada warganya, Tentang kekosongan Prangkat Desa Wanamulya merujuk SOTK yang bau Jumat 06/10 2017, “ini merupakan kesempatan bagi warga untuk mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara melalui Pemerintah Desa” demikian disampaikan oleh Bapak Ribut Triyono selaku Kepala Desa Wanamulya. selanjutnya beliau juga menyampaikan bahwa kali ini kekosongan Perangkat Desa Wanamulya sesui dengan SOTK yang baru ada 2 jabatan yang pertama Kaur Tata Usaha dan Umum dan yang kedua adalah Kaur Keuangan.

Hadir pula dalam kesempatan ini Bapak Camat Pemalang, SUHIRMAN, Sos., M.Si¬† beliau menegaskan siapapun nanti panitianya harus melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku juklak dan juknis yang ada “ojo neko neko” demikian tegasnya. kami berharap dapat muncul dari penjaringan ini seorang Perangkat Desa yang berkwalitas, siap bekeja, siap dengan dinamika dan tuntutan pekerjaan, dapat melayani masyarakat dengan sebaik baiknya.WhatsApp Image 2017-10-06 at 22.34.03

Setelah sambutan dari Bapak Camat Pemalang giliran Sekdes Desa Wanamulya Bpk. Sugeng Priyadi mensosialisasikan pengangkatan Perangkat Desa, dari sumber hukum, Persyaratan calon Perangkat Desa, tata cara Pengangkatan dan seterusnya,

Pemilihan Panitia dipandu langsung oleh Bapak Kepala Desa Wanamulya walau sempat sedikit alot dalam prosesnya  namun Alhamdulillah Panitia Pengangktan Perangkat Desa Desa Wanamulya bisa terbentuk dan diakhiri dengan sumpah janji panitia sesuai dengan petunjuk dan peraturan yang berlaku.

Semoga hajat besar Desa Wanamulya ini dapat berjalan degan lancar, terseleksinya Perangkat Desa yang handal, berkwalitas, siap bekerja, melayani masyarat dengan baik, sesuai harapan kita bersama.

WhatsApp Image 2017-10-06 at 22.34.22

 

 

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

3 tanggapan untuk “Sosialisasi dan pembentukan Panitia Pengangkatan Perangkat Desa

  1. Siang Pak admin..mengenai sosialisasi penerimaan perangkat desa seperti persyaratan atau materi tes yang akan dilaksanakan kalau bisa di share di sini agar lebih falid sumber informasinya jadi tidak cuma beritanya saja..terima kasih sebelumnya.

    1. terimakasih mas atas masukanya, ini lagi disiapkan. info lebih jelasnya bisa langsung ke sekretariat pendaftaran. di kantor Desa Wanamulya.pengambilan berkas pendaftaran sudah di mulai hari ini, rabu 11/10/2017, mhn maaf atas ketidaknyamannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *