SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA WANAMULYA ##

Kades Baru Resmi Dilantik

WhatsApp Image 2019-01-09 at 10.49.47 Rabu (9/10). Bapak Ribut Triyono resmi dilantik sebagai Kepala Desa Wanamulya Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang periode 2019-2025. Beliau menduduki jabatan untuk periode yang ketiga. Pelantikan hari ini dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pemalang dan dipimpin langsung oleh Bupati Pemalang, Bapak H. Junaedi, S.H., M.M. Upacara pelantikan diikuti oleh kurang lebih 45 Kepala Desa hasil pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2018 dengan menggunakan sistem E-Voting. Pilkades dengan sistem E-Voting pertama kali dilaksanakan pada tahun 2016, dan pada tahun 2018 dilaksanakan kembali secara serentak di Kabupaten Pemalang.

Sebagai informasi Bapak Ribut Triyono terpilih sebagai Kepala Desa Wanamulya periode 2019-2025 setelah memperoleh suara terbanyak. Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Desa secara E-Voting pada hari Minggu tanggal 23 September 2018 yang diikuti  oleh tiga kandidat Calon Kepala Desa. Sebanyak 68,72% warga Desa Wanamulya melakukan pemilihan secara E-Voting yang bertempat di Halaman Balai Desa Wanamulya. Bapak Ribut Triyono terpilih dengan memperoleh dukungan suara sebanyak 1592  dari 2997 jumlah suara sah.

“Alhamdulillah seluruh proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Wanamulya tahun 2018 berjalan dengan lancar, tidak ada aral melintang dari awal proses, pelaksanaan pemungutan suara, pasca pemungutan suara hingga pelantikan kepala desa terpilih. Pada Pemilihan Kepala Desa suasana warga Wanamulya bisa kondusif dan aman terkendali. Saya ucapkan terimakasih, penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap warga Desa Wanamulya yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkades sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif” tutur Bapak Sugeng Priyadi, Sekretaris Desa Wanamulya. Harapan beliau dan seluruh warga Desa Wanamulya dengan terpilihnya kembali Bapak Ribut Triyono dapat menjadikan Desa Wanamulya lebih maju, sejahtera, dan bisa lebih unggul dari desa-desa yang lain.

 

WhatsApp Image 2019-01-09 at 10.44.20

Facebook Comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *